Sabtu, April 18, 2009

ADA YG BARU DI "PET SOCIETY"

Udah pada ngeh blum? Ada yg baru nie di pet society....pagi ini ketika aku masuk ke pet society eehhh ternyata ada fasilitas tambahan yg membuat aku kegirangan kayak anak kecil hihihiih....Pada bagian bawah ada icon camera, waooo...tak sabar aku mencobanya, eit-eiit pet ajah bisa narsis karang yaaa..
Dengan Fasilitas tambahan camera tersebut "dompie" nama pet kesayanganku bisa action. Kalo sebelumnya pet-ku cuman bisa dilihat oleh temen-temen yg punya pet juga, namun sekarang dompie bisa pamer rumahnya ma temen-temen di FB walaupun mereka engga punya pet. Mungkin tmn2 yg engga punya pet dikarenakan emang ga doyan main ato super sibuk banget sehingga ga kepikiran untuk ikutan join dan memelihara pet kesayangan di dunia khayalan ini. Namun walaupun maya pet ini bagaikan mahluk hidup yg harus tetep di kasi makan= kesehatan, mandi= kebersihan sehingga kebahagiaannya= kesenangannya terjamin heheheh (3 parameter yg terdapat pada samping kanan layar).....selain hanya sekedar kasi makan dan mandi, pet juga hrs berinteraksi dengan pet lain dilingkungannya untuk dapat menambah koin/uang dan menambah paw/penentuan tingkat level.
Dengan koin kita bisa membelanjakan dan membeli segala kebutuhan di toko makanan, toko perabotan D.I.Y (Do It Yourself), toko mebel, toko fashion, toko perabotan mewah/luxury, gadget, mystery, cafe bahkan ke salon untuk penyegaran penampilan. Dengan penambahan nilai paw/kenaikan level yg diperoleh dari berbagai aktivitas seperti mandi, makan, race di stadion, berkirim gift ke teman, maka akan berpengaruh pula pada penambahan kamar yg kita dapatkan dan perlengkapan (bola, frisbi, sabun, sikat, tali bermain) yg lebih bagus. Berdasarkan sebuah tabloit yg ku baca saat ini level tertinggi adalah 47 level (level1=Getting Started dan level47=Ruby Super pet). Waa..kalo dompie masih jauhhh....mesti lebih sabar!.
Inilah hasil jepret-jepret dompie lhooo...ruang-ruang yg ada di rumah dompie belum seheboh yg lain sihhh...cuman bolehkan kalo dipamerin hehheh....






Kunci dari permainan ini memang harus sabar karena banyak orang yg bermain cheat untuk mempercepat mendapatkan uang atau pun nilai paw. Tetapi kenikmatannya pasti lain karena tanpa usaha keras yg mendasarinya. Coba saja kita bandingkan pada kehidupan nyata perbedaan rasa kenikmatan dari hasil cucuran keringat dengan hasil hanya ongkang2 kaki..

Kesenangan bermain pet society juga menjadi alternatif lain bagiku, karena pada kenyataannya aku orang yg ga suka pelihara binatang, kalo liat sih suka2 ajah...namun kalo ngurus langsung nanti dulu ahhh, repot///
Jadi punya pet di dunia maya bisa jadi alternatif buat rekan-rekan lain yg sama kayak aku. Menyenangkan kok...coba ajah!

Tidak ada komentar: