Jumat, November 14, 2014

Rock'n Run bersama Hard Rock Hotel

Acara Rock'n Run ini merupakan acara tahunan yg diselenggarakan Hard Rock Hotel Bali. Dan setelah 13 kalinya berlalu baru pada acara Rock'n Run ke-14 tanggal 2 November 2014 ini aku ikut serta, lalu pas 1-13 aku dimana yaaa?... LOL. Kegiatan ini bukan hanya sekedar berlari namun selalu membawa misi positif. Dan Hard Rock Hotel Bali's fundraising 5k run tahun ini diperuntukan untuk Bali Pink Ribbon Foundation, sebuah yayasan mempunyai visi untuk mencegah kematian akibat kanker payudara dan membantu meningkatkan kualitas hidup orang-orang yang menderita kanker payudara.

Nuansa menjadi PINK sesuai dengan tema Rock 'n Run charity race #Bali Pink Ribbon#Let's Run for A Good Cause!


















Lalu ada apa dengan pagiku, pagi ini,,,,yak...sempet tersentak kaget hampir telat untuk event ini, alarm rupanya tak terlalu terdengar nyaring saking enaknya tidurr,,,syukurlah masih terkejar meski was-was takutnya susah parkir secara di kuta gitu...pengalaman pula acara BIImaybank Bali Marathon 14Sept 2bln lalu yg ruamee jadi parkir itu masalah hahahha
Tapi saat BIImaybak Marathon aku cuman supporter pewe doang kok,,,uhukk,,uhuuuk





Memasuki kuta, semakin deket dengan Hard Rock Hotel suasana aman terkendali dan parkir pun gampang depan pantai (tak serumit pikiranku hihihihiih,,,). Meski takut telat ternyata masih ada waktu nunggu temen yg ternyata belakangan juga dateng truss masih sempet minta narsis dengan @ibnujamilo @dimasseto_1 @dhiniaminarti salut ama meraka selain ganteng dan cantik ternyata rajin lari sehingga fit dan bugar yaa.
Sedangkan aku, masih aja males olga....yuks rock'n run, jadikan momentum untuk bersemangat lari heheheh
















Over all it's fun,,,,dan yg paling menyenangkan aku bisa pulang tanpa tangan kosong, meski tanpa tangan kosong bukan berartikan aku menang lari,,,hahhahhaha mana je, lari masi ngos2an mana mungkinlah yak masuk katagori pelari sesungguhnya, ga pernah latihan seperti temen2.
Yang menyenangkan itu adalah dapet door prize nya,,,,lumayanlah bikin temen mesem2 dan lumayan pula bisa dpt 2 voucher makan di Restaurant Ultimo senilai 500rb dan Voucher  Antton&Co senilai 200rb. Rupanya nomor peserta  "270" itu bawa berkah juga ya....  thanks Lord.

Tidak ada komentar: