Kamis, Oktober 31, 2013

Museum Patung Lilin (WAX) Madame Tussauds Bangkok

Usai lunch ,,,agenda selanjutnya setelah Grand Palace/ Wat Pho/ Wat Arun  adalah Museum Madame Tussaud,

Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin yg terkenal di London dan beberapa cabang nya ada di kota-kota besar dunia, dan Bangkok salah satunya menjadi kota yg memiliki museum tersebut. Museum ini diberi nama sesuai dengan nama pendirinya yakni pematung lilin Marie Tussaud. Di Bangkok sendiri lokasi museum ini berada tepatnya di lantai 6 Siam Discovery, yg juga dekat dengan pusat perbelanjaan MBK Centre, Siam Centre dan Hard Rock Bangkok.


Untuk masuk ke museum ini aku ga tau persis berapa tiket masuknya karena include dlm paket tour hehe...tapi dr info sie sekitar 800bath dan jika pesen tiket online harganya lebih murah. Mempersingkat waktu maka pose dengan para tokoh dunia, mulai dari negarawan, atlit dan tentunya yang jadi daya tarik utama di Madame Tussauds Bangkok adalah patung lilin para selebritas dunia, dimulai begitu memasuki pintu masuk. Selanjutnya mari biarkan photo berbicara.....





Usai ketemu bintang dunia...versi wax hehhe, lanjut berkelana di Siam Paragon dan MBK Centre, mareee cari sesuatu yg unik khas thailand.


MBK wajib dikunjungi kalo ke Bangkok untuk cari serba serbi,,,MBK centre singkatan dari  Mahboonkrong adalah mall yg paling populer di antara wisatawan. Meski tidak semewah Siam Paragon yg masih tetangga karena letaknya yg berdekatan, MBK centre menawarkan berbagai macam barang yg lebih murah dan asiknya disini bisa tawar menawar hehhehe...bukan kah ini letak serunya walaupun terkadang bisa beli lebih mahal dari temen karena temen lebih yahud ilmu tawar menawarnya. Kalo di perhatikan MBK centre mirip dengan Mangga Dua kalo punya Indonesia di Jakarta hikz...yaaa sekedar cari oleh2 bolelah disini untuk kaos2 dan magnet, gantungan kunci or sekedar makanan ringan pernak pernik lain hehhehe...



Ok, kita lanjut keliling dolo yeeee,,,,

Karena acara hari ini berakhir shopping dan malam adalah acara bebas so kita mau hang out sambil cari makan malam dan liat suasana malam seputaran Hotel Kingston Suites Bangkok.





































Selanjutnya...BANGKOK di HARI Ketiga..>>>

<<< Sebelumnya...Bangkok di Hari Ke-2



  

Tidak ada komentar: