Rabu, Oktober 30, 2013

BANGKOK "shared"....Like Buddy Said!!!!!!

“The town was paper, but the memories were not.”

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Yaaa berlalu dan mulai menjadi memories.....berlalu beberapa hari lalu dan tinggal cerita, ..
Dan ceritanya bisa di share saat ini setelah kesibukan Hari Raya Galungan yg menyita waktu dan perhatian hehhehhe...(sepertinya hanya alasan wkwkkwkwkw) 

BANGKOK trip kali ini tepatnya hanya 4D3N dimana pukul 10.00wita tanggal 4 Oktober 2013 sri dah nongkrong di Bandara Internasional Ngurah Rai karena flight jam 12siang. Sebelum hari ini sebenarnya ada kekhawatiran sangat, berhubung di Bali sedang berlangsung APEC 2013 di Nusa Dua yg otomatis berimbas pada pemberlakuan Buka Tutup Bandara yg mana di prioritaskan untuk kedatangan para delegasi APEC. Namun sekali lagi syukurlah, saat keberangkatan dan kedatangan kami dari Bangkok Bandara Buka....PAS banget :D :D Walau delay sekitar 30mnt tak apalah,,,tak sampai menimbulkan boring,,

Setelah berada di pesawat sekitar 4jam20menit maka kami (pasukan kali ini beranggotakan 9orang = sri,pina,ayu,merry,m'susi,edith,fadesha,ninik,blijun) mendarat di Bandara Don Mueang bukan di Suvarnabhumi Airport, maklumlah tumpangannya Air Asia jadi Bandaranya juga untuk yg di low cost carrier gitu....kalo di KL seperti KLLC dengan LCCT.


Keluar pintu bandara kami sudah disambut English speaking Guide dan langsung ditransfer ke hotel Kingston Suites Bangkok, berhubung waktu sudah senja maka kami bergegas untuk siap2 pergi Makan Malam Thai Style Cruise di Chao Phraya River. Kami sampai di Chao Phraya terlambat karena jalanan bangkok rada macet,,,,kata Buddy (our guide), ini biasa terjadi menjelang weekend apalagi di hari jumat.



Akhirnya kita dinner di atas boat,,,tapi sayang sri rada mual mungkin karena tidak makan sedari siang dan ketika makan sudah terlambat serta terombang ambing di atas boat....tapi tetap dinikmatilah hehhe....
Mari bersantap semua hidangan yang dihidangkan, silahkan makan sepuasnya (kalo perut nampung hahah) selama kapal mengarungi sungai Chao Phraya, mulai dari nasi goreng, sayur-sayuran, roti, es krim, seafood dan masih banyak lagi.






Suasana malam di sungai utama yg terkenal di Thailand (Chao Phraya River) dengan panjang sekitar 372 kilometer ini sungguh memberi kesan yg berbeda dan cantik karena temaram lampu yg menghiasi kapal-kapal yg digunakan untuk thai dinner cruise dan bangunan-bangunan sepanjang sungai yang menjadi landmark terkenal di Bangkok seperti Grand Palace yang satu area dengan Emerald Budha, Wat Pho (patung budha tidur), dan Wat Arun.

Pose depan Naraya

Kemaleman, jadi tidak berkeliling di river city ...capek-mual- pingin tidur untuk hari esok hari ke-2 di Bangkok...

Tidak ada komentar: