Rabu, Maret 25, 2009

LOVE and MARRIAGE = LOVE MATCH

Ending yg menyenangkan hehheheh.....setelah kulewati episode demi episode dari ”Love n Marriage” yg dikemas dalam 16 episode. Drama korea ini mengisahkan ceiiilahhh mengisahkan hikz...tak jauh bedalah dari judulnya sendiri –cinta&pernikahan- so pastilah seputar kisah cinta dan kisah pernikahan dari sang pemeran utama menghiasi drama ini. Cinta yg tumbuh di antara dua insan yg diperankan Kim Min Hee as Lee Kang Hyun dan Kim Ji Hoon as Park Hyun Soo.



Lee Kang Hyun adalah seorang manager perjodohan yg kesehariannya di sibukan dengan kegiatan menyatukan pasangan yg belum menemukan jodohnya bahkan tidak menutup kemungkinan menjodohkan orang yg telah bercerai lalu mencari pasangan baru lagi. Lee Kang Hyun menjalani masa pacaran selama 5 tahun dengan Yin Kyung Hwan yg diperankan oleh Park Ki Woong, namun hubungan mereka kandas sehingga Lee Kang Hyun akhirnya putus dengan pacarnya. Selang beberapa lama di tengah kegudahannya dia juga dipecat dari pekerjaannya dan di haruskan untuk membayar denda karena kelalaiannya menanggani masalah salah satu clientnya. Dalam kebingungannya dia akhirnya diterima bekerja di perusahaan lain namun pekerjaannya tetap sama yakni menjodohkan pasangan. Dari sinilah cerita percintaan barunya dimulai, dia bertemu dengan Park Hyun Soon yg berprofesi sebagai pengacara yg menanggani masalah perceraian. Kebetulan pula kantor mereka berada di gedung yg sama dimana boss mereka berdua sebelumnya adalah pasangan suami istri namun sudah bercerai pula. Park Hyun Soon adalah duda yg sikapnya dingin, dia bercerai dari istrinya Seo Hwa Young yg diperankan oleh Yoon Se Ah, mereka bercerai setelah menjalani masa pernikahan 3 tahun lamanya dan penyebab dari perceraian mereka kurang jelas selain tidak setujunya Ibu Seo Hwa Young bermenantukan Park Hyun Soon .

Singkat kata Lee Kang Hyun dan Park Hyun Soon akhirnya pacaran namun banyak sekali rintangan yg harus mereka lalui ditengah kemunculan pasangan lama dari masing-masing pihak...banyak gejolak perasaan dan emosi yg terjadi di tambah lagi antara Lee Kang Hyun dan Park Hyun Soon yg punya profesi bertentangan dimana Lee Kang Hyun bekerja di biro jodoh (mempersatukan pasangan) sedangkan Park Hyun Soon pengacara yg menangani masalah perceraian (memisahkan pasangan) sehingga dalam menanggani client mereka harus melalui begitu banyak perselisihan dan kesalahpahaman.

Klimaksnya dari kisah ini terjadi pada kasus dimana Ibu-nya Lee Kang Hyun berencana menggugat cerai suaminya (ayah Lee Kang Hyun) dan pengacara yg memproses gugatan tersebut adalah kebetulan pacar baru anaknya (hubungan mereka belum diketahui orang tuanya alias backstreet...)

Orang tua Lee Kang Hyun hanya menginginkan Yin Kyung Hwan sebagai menantunya, sehingga berita kandasnya hubungan Lee Kang Hyun dan Yin Kyung Hwan dianggap bukan hal yg serius dan tetap tutup mata dgn kondisi yg sebenarnya. Kasus gugatan cerai Ibunya menambah kisruh hubungan Lee Kang Hyun dan Park Hyun Soon sehingga terancam bubar dimana Lee Kang Hyun meng-ultimatum akan putus hubungan jika orang tuanya sampai bercerai karena Lee Kang Hyun tidak mungkin berhubungan dengan pengacara yg menceraikan keluarganya......nayooooo,gimana nich kelanjutannya????

Tenang-tenang duluu...... dengan kekuatan cinta yg mereka miliki maka semuanya dapat dilalui dengan indah... kan sedari awal sudah tak kasi bocorannya maka

memang benar semua berakhir menyenangkan *orang tua Lee Kang Hyun batal bercerai setelah si pengacara berhasil membujuk Ibunya Lee Kang Hyun sehingga ketetapan hatinya buat berceraipun goyah pada hari dimana Lee Kang Hyun menyiapkan kejutan pernikahan ulang Ibunya dengan menggunakan Gaun Pengantin impiannya....dengan batalnya perceraian tersebut maka jalan menuju kebersamaan mereka terbuka dan mendapat restu dari kedua orang tua Lee Kang Hyun, sedangkan restu dari orang tua Park Hyun Soon tidak perlu di tunggu karena orang tuanya telah meninggal dunia keduanya (hehheh lupa kasi tau ...) *Hal yg menyenangkan juga terjadi pada orang-orang di sekeliling mereka, masing-masing telah menemukan pasangannya termasuk boss mereka kembali bersatu dan menikah ulang, Yin Kyung Hwan menemukan pasangannya sedangkan Seo Hwa Young pergi ke Afrika dan menetap di sana.

Penutup yg indah n me-bahagia-kan terjadi pula diakhir episode, romantic bangeeet .....ayooo nonton, buat yg seneng drama korea. Jamin dehh pasti puassss________


CAST

2 komentar:

PanDe Baik mengatakan...

Sayangnya saya paling gak ngeh nonton yang beginian... He... still love real movie aja deh. :P

Unknown mengatakan...

kadung demen uli pidan de...karang mulai lg kambuh :D
Truss yg real movie apaan dong?