Minggu, Maret 15, 2009

star's lover | kisah kasih sang idola....

Tak salah pilihan drama yg menjadi next target adalah Star's Lover apalagi yg main Choi Ji Woo, sapa juga yg ga tau kualitas acting-nya, masih ingatkan perannya di "Star way to Heaven"???

Untuk Star's Lover sendiri ber-setting di Korea dan Jepang, dimana di Jepang-lah sang idola Lee Ma Ri (Choi Ji Woo) dipertemukan dengan seorang penulis Kim Chul Soo (Yoo Ji Tae) yang akan membuat buku untuk kepentingan sang idola. Karena intens-nya pertemuan mereka maka timbulah benih-benih cinta diantara keduanya. Lee Ma Ri sendiri mempunyai cinta pertama sebelumnya dengan seorang photograper terkenal Kang Woo Jin (Choi Phillip) namun cinta pertamanya meninggalkan luka karena Kang Woo Jin hilang begitu saja pada saat dia pamitan untuk membelikan es cream vanilla kesukaan Lee Ma Ri. Ma Ri juga sempet pacaran dengan Son Ha Young (Ki Tae Young) dan pria lain lagi adalah Jung Woo Jin (Lee Ki Woo) seorang executive muda yg bekerja di perusahaan media dan pemuda ini merupakan teman masa kecil Ma Ri ketika dia masih di Panti Asuhan. Sedikit kebelakang....Ma Ri berada di Panti Asuhan karena kedua orang tuanya meninggal dlm kecelakaan kapal laut dan ia menjadi seorang artis terkenal setelah bertemu dengan agent yg merubah hidupnya. Namun kisah cintanya tidak semulus karier yg di perolehnya sehingga terjadi persaingan diantara 4 pria dalam perjalanan cinta Ma Ri, bagaimana selanjutnya???

Dari ke-4 pria tersebut Chul Soo-lah yg mampu meluluhkan hati Ma Ri dan ketika perjalanan cintanya ramai dibicarakan media massa maka saat bersamaan pula hadir mantan pacar Kim Chul Soo yakni Choi Eun Young (Cha Yae Ryun) yg mengharapkan kembali ke pelukan Kim Chul Soo karena ia sangat mencintai pria ini walaupun mereka sempat putus dan terpisah jarak sekian lama. Tetapi Kim Chul Soo yg lebih mencintai Ma Ri memilih tetap bertahan berada di samping Ma Ri walaupun serbuan wartawan bertubi-tubi menggangu kesehariannya dan dia kehilangan pekerjaannya.......?

Aku yakin lanjutan kisah ini lebih seru...namun sial...uuuhhh,,aku cuman bisa nonton ampe episode 12 ajah dulu la wong aku mesti menanti dlm rasa penasaran krn terganjal keterlambatan kedatangan DVD lanjutan yg ku sewa, drama korea ini tergolong baru diluncurkan kurang lebih Desember 2008 sehingga peredarannya di sini rada belum klop hehhe..apa emang tempat rental langgananku ajah kali yg telat yaaah he33...,Seharusnya Star's Love ini lebih dulu aku selesaikan namun sayang ke salip ama "Love n Marriage" karena di sela2 nunggu datengnya lanjutan Star's Lover yg tersangkut aku dapet penganti yg oke punya juga....


Tak berselang lama......Heheheh---Senyumku semrigaahhhh lagi ketika aku dateng ke Rental sehari sebelum NYEPI ehh...lanjutan Star's Love dah ada, horeee teriak ku...(kayak anak kecil ajah.. :D)
Aku akhirnya sampai juga dilanjutan kisah cinta ini,....tentunya episode pertengahan menuju akhir adalah bagian yg dinanti-nanti,...Kalau sebelumnya telah saya paparkan keteguhan hati Chul Soo untuk bersama Ma Ri maka pada episode lanjutan keteguhan itu mulai goyah apalagi dengan kehadiran Kang Woo Jin (cinta pertama Ma Ri). Konflik kembali pecah dan kesalahpahaman meruncing sehingga keputusan untuk berpisah terpaksa mereka jalani walaupun sangat menyakitkan. Namun Tak berapa lama pula Kang Woo Jin pun kembali ke Jepang setelah menyadari cinta Ma Ri bukan untuk dia lagi.
Gosip semakin banyak yg beredar seputar hubungan Ma Ri dan Chul Soo membuat suasana semakin keruh sehingga Jung Woo Jin mengambil kesempatan yg ada untuk mengumumkan rencana pernikahanya dgn Ma Ri untuk mengalihkan perhatian public agar tidak mempermasalah gosip sebelumnya. Sementara semua bisa diredam tetapi bagaimanakah dengan gejolak cinta Ma Ri dan Chul Soo, akankah mereka benar2 menyerah terhadap rasa yg mereka miliki????

Jawabannya, tidak!!! begitulah adanya cinta, kekuatannya mampu merubah segalanya...setelah Ma Ri tersadar dan kondisinya membaik dari kecelakaan yg dialaminya, di hadapan para juru warta dia mengungkapkan kenyataan yg selama ini berusaha ditutup2i demi menjaga kelangsungan kariernya. Ungkapan cintanya terhadap Chul Soo di tengah bidikan puluhan kamera wartawan akhirnya bisa menyatukan kembali kedua sejoli ini.
Love is blind, right?? Di drama ini kita dapat lihat satu lagi pembuktian cinta....Cinta Ma Ri dan Chul Soo bagaikan sebuah cerita dongeng dimana seorang artis hebat dan terkenal bisa jatuh cinta dengan seorang pemuda biasa yg akhirnya membawa mereka menuju kehidupan yg membahagiakan.


Tidak ada komentar: