Sabtu, November 02, 2013

Masih di hari Ke-3....BANGKOK, THAILAND

Setelah 1/2 hari tadi, baca juga disini .....BANGKOK di HARI Ketiga...    
perjalanan berlanjut ke Sampran Riverside -Nakhon Pathom, tentunya Sampran Riverside terletak di Nakhon Pathom, yakni 30 km dari kota Bangkok, Thailand. Nakhon Pathom sendiri adalah sebuah provinsi yg kecil namun tenang dekat dengan kota Bangkok. Sampran Riverside merupakan sebuah tempat wisata yg menyajikan suasana indah dan menyediakan fasilitas untuk menginap yg menyuguhkan kamar bernuasa rumahan dan interior dari kayu (note...kita ga nginep disini **sayangnya hehe)
Tapi kita akan menikmati wisata tontonan panggung kebudayaan asli Bangkok, menikmati kebun mawar (no petik2 yaaa :D) dan tak lupa naik Gajah lalu nonton atraksi Gajah pula.



Thai Village Cultural Show at Sampran Riverside 

Pertunjukan Kebudayaan Thailand ini mementaskan bagaimana kehidupan masyarakat di desa mulai upacara lokal bernuansa Buddhist, pertarungan pedang, Muay Thai atau Tinju Thai(seni bela diri/ olahraga nasional Kerajaan Thai), Thai wedding ceremony, dan Tari Bamboo (Menari dlm permainan bamboo). Di akhir pementasan para pemain menari sambil mengibarkan bendera dari berbagai negara yg melambangkan persahatan dan perdamaian.

pojok kiri bawah,,edith on stage hehhe...


Disini juga, kalo ga salah inget merita ama edith fotoan dengan ular,,,,kalo aku sie no....kabuuurrrr gelinyooo..
Satu demi satu rangkaian wisata di Sampran Riverside udah kita nikmati, dan tempat ini merupakan akhir dr tour kita hari ini. Tentunya tak lain selain hotel tujuan kita selanjutnyaa....


Tak berapa lama setelah bersih2 diri kita nge-mall terdekat dengan Hotel Kingston Suite,,,jj sambil makan malem..krn kita jalan dari hotel ke mall ini, maka sepanjang jalan kita jumpai beberapa tempat sembahyang ini..
 
Tempat sembahyang yg banyak dijumpai..kalo di Bali kaya Merajan gitu..
Akhirnya tiba di mall Terminal 21, ....pas lapar hahhaha

 Kita pilih makan di fish&co,,,nyam..nyam, mauu??? fresh banget fish nya ,,,makyus



Ritual di mall ga usah dipertanyakan lagi, ya makan...ya mejeng...ya nyoping dikit...yaa udahan udah malem n capeee, so baliknya pake tuk tuk aja...malam terakhir besok kita hengkang dari bangkok huuuaaaaaaa....




Selanjutnya...End of Bangkok Tour >>>>

<<< Sebelumnya...BANGKOK di HARI Ketiga....

Tidak ada komentar: