Sabtu, Januari 05, 2013

JakarTa kami datang..

Meski Jakarta dalam perkembangannya dihadapkan dengan seonggok masalah komplex tetep aja diminati,,,salah satunya aku dan pasukan, sudah tau macet, terus musim penghujan gini banjir tetep aja ke JAKARTA ckckckkc....walau sebelumnya juga diterpa isu bahwa bumi gelap selama 3hari terhitung 23-25des 2012 tak juga mengurungkan niat untuk liburan kesini,..(gimana mau cancel tiket udah jauh2 hari dan untuk banyak orang masak ga jadi brangkat....pasrahkan saja!!!!! syukur berita itu hanya Hoax).

Setelah delay 3,5jam dan kami hanya diganjal pake nasi kotak seadanya akhirnya tiba juga kami di Amaris Mangga Dua Square pukul dini 01.30WIB seharusnya sudah layah2 di hotel pukul 10malam ditanggal 22des eeeeh malam jadi dini hari di 23des. Mau dikata apa,,,tiba dengan selamat sudah satu hal yg harus disyukuriii!!!!











Bukan berarti tidur sebentar lalu bole bermalas-malasan di hotel...ga bisa, waktu terbatas meski segera breakfast lalu follow schedule yg sudah disusun hehe...yaa,,kami harus ke Ancol, karena anak-anak pasti menunggu keseruan di sana...

Ancol rupanya tidak terlalu jauh dari tempat kami bermalam jadi semasih pagi dan tidak terlalu panas kami sepakat jalan kaki sebentar keluar hotel dan cari sensasi lain hahha,,kita naik angkot ke dufan meski taxi gampang di dapat, yaaaa itung-itung suasana lain toh juga hanya beberapa kilo.
Setiba di ancol,,wuiiih rameenya, mungkin karena hari ini hari minggu dan suasana liburan natal sangat terasa...kami tidak langsung ber-main2 di sini karena janjian dengan family juga:D:D tak sabar liat si Barbie Kanya (barbie lover hikz) dan si Nara Bembem (pemilik pipi mengemaskan hikz).





Setelah bermain dengan mereka, mari nikmati wahana ancol....dan seaworld menjadi kesepakatan bersama karena kami tidak akan explore ancol berhubung trans studio bandung menunggu kami wkwkkwkwk..




Tidak ada komentar: