Sabtu, Oktober 20, 2012

JOGJA....syukur masih dikotamu*

Day 3 - 30 Sept 12 
Mari berseluncur di mall Malioboro dan seputaran untuk berburu batiiiiiiiiik....
Ke mall cuman buat ngopi n nongkrong sebelum berpencar dengan incaran masing2...then ayoooo borong wkwkwkkwk

Aku dan dia memang gila belanja hadeh...beli ini itu buat yg di bali, tapi gpp sekali-kali....hahah alamat kempooos ampe Bali.
Tapi setelah menyusuri malioboro ,,,terakhir nyelonong juga ke Mirota, disini sie semuanya ada dan fix price - no need bargain. Pojokan depan baru masuk juga ada Bakpia Raminten makyus.
Beginilah kami ***********




Keasikan belanja kita lupa kalo mau mampir ke keraton jogja,,,,alhasil karena kesorean kraton tutup deh :( so pindah haluan ke Taman Sari "Tempat Pemandian Raja2" yg terletak di sebelah selatan Kraton Yogyakarta. Walau taman ini juga sebenarnya sudah tutup tetapi kami beruntung bertemu dengan seorang warga yg menghantarkan kami untuk melihat taman melalui jalan belakang hehehhe.....inipun loncat tembok hahhah
Tapi bener2 oke nie tempat....kokoh dan bangunannya keren!!!!!
Taman yg kini sudah dikelilingi pemukiman penduduk (yg merupakan abdi dalem) masih tetap dipertahankan....  setelah salah seorang dr kami membeli Lukisan Batik hasil karya warga abdi dalem tersebut maka kamipun meninggalkan lokasi ini. 
Lalu ada yg menonton pertunjukan tari kausal gitu....tapi aku memilih rilex n massage di monggo rilex.

Malam2 sebelumnyapun kami sudah mengunjungi taman alun-alun selatan Jogjakarta, sekedar untuk nongkrong di angkringan dan menimati semarak becak hias penuh dengan gemerlap lampu :D....




Dan iseng miswa mencoba tantangan berjalan dengan mata tertutup....jika mampu berjalan lurus ke tengah-tengah antara 2 pohon beringin besar dan menyentuh lubang di bagian tembok deket akar maka mitosnya apapun doa akan terkabulkan!!!!!!!
Sayang miswa gagal setelah 3 kali mencoba...yaaah sudahlah, tapi apa yaa kira2 wish-nya dia, mmmmhhhhhhmmm....


Next time kalo ke Jogja,,,,coba lagi dan semoga berhasil yaaaa sa....

Tidak ada komentar: