Senin, November 29, 2010

PADANG-PADANG beacH,,

M inggu pagi, segeer n ceriaaaa•••keMana nie libur-libur???
Ting2 (suara ide keluar Ħèέ °°(^⌣^)°° ђέé .. ),,, we thinking of PaDang-PaDang BeacH yeeeaaah__let's go !!!!
Meski orang bali tapi ♏sh banyaak lhoo pantai indah Ɣªnǥ belum kukunjungi salah satunya Ɣªnǥ terkenal ya PaDang2 BeacH ini, jadi yªªªàâ㪪 penasaran bangeeet biar ga denger cerita n liat photo-nya doang tpi Mesti ngebuktiin sendiri.

Pantai PaDang2 Ɣªnǥ beralamat di Jalan Labuhan Sait ini lokasinya deket dengan Pura Uluwatu (tau-nya karena pas nyariii pantai PaDang2 ǎ̜̣̍|<µ Nyasar sampai Pura Uluwatu hehehe) tapi tetep nemu dan tiba dgn syelaamaaat kok.

Menuju Pantai kita melalui tebing karang kaya goa gitu tpi itu seperti pintu masuk sebelum sampai di pantainya, ckckck Keren gan,,,,dan tiba di Pantai waawww lebih keren lagi, banyak tebing2 karang di Pantai PaDang2 ini.
W ajib di abadikan oooiiii,,,(sayang camera seandanya hhhmmM ga pake Ɣªnǥ monyong2 itu hikz), di share yªªªàâ㪪 beberapa pic-nya kali2 ajah bermanfaat bikin agan2 pada pingin maMpir ke PaDang2 BeacH,,,


K ebetulan juga Minggu ini ª∂a̲̅ peMotretan lhoo "modelnya cantik" buangeet tapi ga mau aaah share picture-nya takut kena kasus Hïiï:DHïiï:DHïiï:DHïiï:D

Have a nice weekend,,,,

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar: