Minggu, Januari 11, 2015

SANTA RUN

Lari menjadi primadona tahun 2014, seiring banyaknya event-event yg diselenggarakan dengan mengusung berbagai konsep yg unik untuk olahraga lari ini, sebut saja COLOR RUN, LIGHT RUN, SKY RUN, RAINBOW RUNNING dan masih banyak lagi tema2 yg diusung berkaitan dengan olahraga yg satu ini. Saking banyaknya event serupa maka olah raga lari tiba2 menjadi olahraga yg digemari. Setelah sebelumnya olah raga ber-sepeda juga sempat booming di masa nya hehhe, ketika ber-sepeda trend waktu itu maka mudah kita jumpai di jalan2 protokol dipadati orang bersepeda di hari minggu. Dan seperti musim berganti maka trend pun bergeser sampailah tahun ini di olahraga LARI/RUN.

Lari adalah salah satu cabang olahraga atletik yg termasuk olahraga paling murah karena hanya dibutuhkan ketahanan tersendiri dari tubuh si pelari. Kembali ke event nya, aku pun sempet ikutan beberapa event RUN ini yakni BII Maybank Bali Marathon (msh official aja nyebut yaah hahhah..), Rock' n Run - Hard Rock Hotel (ikut lari dan beruntung dpt door prize), dan terakhir SANTA RUN-Bali Collection (ikut lari dan having fun with "ZUMBA dance"). 
 Meski di luar event diatas, ada lagi beberapa event yang aku pingin ikut jadi pengembira tetapi karena waktu kegiatannya berbenturan dengan kesibukan lain maka urung deh join.
Walau lari ku tak secepat temen-temen lain tapi tetep pengen ikutan event lari biar pun seok2 hihihii

LET’S HAVE FUN RUN ON BALI COLLECTION SANTA RUN

Hari minngu ini tanggal 7 Desember 2014, bersama Santa mari kita berlari, menyambut suasana Natal dan semangat kebersamaan dengan keluarga serta komunitas lain di Nusa Dua. Suasana lari kali ini agak berbeda karena tema nya Santa maka laripun kita menggunakan atribut Santa hohohohoho...tapi fun, seru juga. Jalur yg kita lalui hanya seputaran kawasan Bali Collection jadi tidak terlalu jauh, namun demikian tetap aja engap2 hikz....mendekati garis finish kita menjumpai bazaar dan sekaligus End of Year sale Bali Collection yg sudah berlangsung dari sehari sebelumnya tepatnya tanggal 6 Desember 2014. Finish lari kita ada sesi foto bareng Santa dan setelah itu mari goyang Zumba Dance ikutin instruktur yo...Then GOOD TIMES START HERE.....








Regram dr Bali Collection,,thanks




 It's fun and waiting another fun event....and now let's sleep...

Tidak ada komentar: