Kamis, Mei 30, 2013

Menginjakan kaki di Kuala Lumpur (KUL)

We go to Kuala Lumpur


Senja di hari yg sama, 27 april 2013..Aku sudah berada di Malaysia setelah sebelumnya mendarat di Bandara yg suasananya jauh dengan di Changi mmmhhh,,drastis beda,,panas n gerah setelah jalannya jauh...
Ternyata masih menempel rasa nyaman dan teratur yg kita rasakan di singapore setelah 3hari disana. 
Tepok jidat,,,eeeeh nie dah ga di singapore---bangun hahha...let's enjoy KuL!!!
Setelah urusan imigrasi kelar, kami bergegas dan mencari armada yg akan membawa kita ke hotel. Akhirnya dapet dong,,asal bayar-beres cin wkwkkwkw
seragam dan rapi
Perjalanan ke hotel lumayan lama mungkin sejam-an, lupa2 inget krn sempet tertidur di mobil...namun sempet mata ini tertuju pada kawasan perumahan yg keliatan seragam, dan rapi sekali,,enak di lihat.

Singkat kata, tiba di hotel,,,tertegun sesaat krn hotel-nya ga nyaman apalagi kalo dibandingkan ama hotel kita di singapore,,,,tapi entar dulu deh, kita cari makan dolo krn sudah petang menjelang malam, test Nasi Lemak yg terdekat ama kawasan hotel aja dulu......Baru tau nasi Lemak apa wujudnya sesungguhnya...oooh ternyata mirip dengan Nasi Uduk kalo di Jakarta, karena nasi dimasak dengan santan kelapa sehingga rasa dan tekstur gurih berminyak yg dihasilkan santan kelapa yg mengandung lemak nabati tercampur dengan nasi. Jadilah berlemak alias si Nasi Lemak mmhhh....Tentunya makannya bersama lauk pauk lain sebagai pelengkapnya bisa telor mata sapi/rebus, teri goreng, ikan, ayam, hati sapi, dll.

Sembari makan bersama,,terbersit keinginan untuk pindahan cari hotel yg lebih nyaman hehe...dan akhirnya hasil rapat pleno,,ciiaaahhh...final-nya moving hikz..syukurnya ga terlalu jauh dr hotel sebelumnya, dipersimpangan  jalan tepat-nya di-crossroad sama dengan nama hotelnya,,,jadi ga jauh malem2 dorong2 koper hahahha....siiip, bisa istirahat enak malem in...grook!!!!






Tidak ada komentar: