Jumat, Mei 17, 2013

Malam bersama MerlioN....

Masih dihari yg sama 26 april 2013, meninggalkan USS menuju MerlioN yg sesungguhnya.....Patung Merlion atau Singa laut adalah patung yang berkepala singa dengan badan seperti ikan. Namanya merupakan gabungan dari ikan duyung dan singa. Meskipun sebelumnya aku sudah melihat replika yang lebih tinggi di Pulau Sentosa, bahkan sudah berpose di replika-nya tetep saja belum komplit tanpa melihat Merlion yg sesungguhnya dengan pancuran air di mulut patung-nya. Jadi meski sudah petang kami tetap ke Marina Bay, itung2 sekalian makan malem disana....

Mungkin siang akan lebih jelas mata memandang ke sekitar kawasan ini, tetapi berhubung waktu yg tersisa, apalah daya, manfaatin aja. Toh juga masing2 waktu punya sensasi berbeda,,,,jika malam kita bisa menikmati pertunjukan laser di kawasan Marina Bay ini, karena tempat ini adalah pusat hiburan terpadu yg menghadap ke Teluk Marina. Di area Marina Bay inilah bergabung ikon-ikon Singapura seperti Patung Merlion, Esplanade dan Singapore Flyer.





















Makan malem usai-pertunjukan laser usai dan perut sudah penuh maka saatnya kembali ke hotel untuk melepas lelah,.. hehe teringat merita & ayu yg kekenyangan karena maknyus-nya "chili Crab" mereka sampai nambah hahhah....kebayang deh full nya hikz.

Balik hotel naik apa???? Tetep....Pilihan transportasi masih MRT krn belum jam 12,,,jadi Mass Rapid Transit (MRT) yg beroperasi dari 5.30 pagi hingga 12.30 malam setiap harinya masih bisa digunakan ga perlu taxi. Sesampai hotel masuk kamar zzzzzzzsssstttttttt.....grooookk!!!!!!!!



Tidak ada komentar: