Kamis, Juli 02, 2009

Ga Lengkap TanPa "SENGGIGI BEACH"

Ke Lombok truss ga mampir ke Pantai Senggigi kurang lengkap dong???? Apa iya yaaa...soalnya yg terkenal di lombok emang Pantai Senggigi ini. Seperti juga aku karena kebetulan punya kesempatan ke Lombok masak ga mampir kesini (takut nyesel xoxoxo...)

Waktu itu setelah 2 hari menghabiskan waktu di Gili Trawangan dan pada hari ke-3 sebelum balik ke Bali aku bersikeras harus ke Pantai Senggigi (biar tau ajah pokoknya.........). Sehingga selepas dari Pelabuhan Bangsal pagi itu aku meluncur ke Pantai Senggigi yang terletak di sebelah utara Pelabuhan Bangsal yg katanya terkenal keindahannya. Perjalanan dari Bangsal tidak terlalu jauh, namun kami sempat rehat sebentar di kawasan Malimbu untuk sekedar menikmati Kelapa Muda yg ditawarkan di pinggir Jalan dimana banyak kendaraan juga berhenti di sini..menikmati kelapa muda dengan view hamparan lautan..segeeeeeeeeeer, lumayan membantu semangat untuk melanjutkan perjalanan ke Pantai Senggigi.

Sesampai di Senggigi...alamak ruameeeee banget, apa karena liburan sekolah dan hari ini tepat pula dengan hari minggu sehingga pengunjung ke Pantai ini membludak tumpah ruah...sampai cari parkir ajah susah banget- mana panasss lagi...Tapi tetap dengan tekad awal mesti lihat Pantai ini. Saat aku datang ke sini pantai terlihat kotor dan air lautnya tidak sejernih/ sebersih di Gili Trawangan mungkin karena pengaruh banyaknya pengunjung yg datang dengan membawa makanan dan mereka makan dgn keluarga masing-masing di pinggir laut namun sampahnya di biarkan begitu saja (sudah lazim kalii...makan inget sampah lupa heheh).

Karena begitu ramai sehingga kami kurang menikmati suasananya maka kami memutuskan untuk tidak berlama-lama duduk dan segera mininggalkan Pantai Senggigi di samping waktu kami yg memang tidak banyak karena siang ini harus sudah packing lagi dan balik ke Bali. Tapi tak lupa loh kami membeli beberapa souvenir sekedar kenang-kenangan, sekalian buat O2 temen-temen. Kamipun bergegas dan berlalu dari Pantai Senggigi setelah kami merasa cukup terobati rasa keingintahuan kami akan Pantai Senggigi.


Tidak ada komentar: