Rabu, Juli 22, 2009

BETE...BETE ahhh !!!!!

" Bete 6X....aahh,,bete..bete...ahh 2X Basi 6X ... loh..lama-lama aku bisa jadi gilaa "

Bener banget nie lagunya DEWIQ yach...saat bete kayak gini emang bawaannya gilaaa...Pagi ni tanpa sebab yg jelas (jelas buatku tdk u/ others hihihi..) perang bathinku bergejolak lagi seperti ombak yg bergulung-gulung di pantai. Namun semua masih sebatas pikiranku saja, makanya bener tuh ungkapan "pikiran mempunyai andil besar buat membentuk hipupmu". Mulai dari pikiran dan perasaan ini lah yg menyebabkan pagiku tidak secerah biasanya, bangun dari ranjangpun serasa berat, beban ini serasa begitu menghimpit. Belum lagi bla bla bla...cape deh, tpi 'life must go on' orang bilang, berat-ringan, happy-not happy tetep mesti maju terus.
Penyakit yg menaun rupanya kambuh lagi...-why I always thingking what they thingking about me- bukankah ini sangat tidak perlu,,buang2 energi. Namun namanya penyakit tentunya harus di obati dan diriku berharap obat yg kugunakan selama ini masih mampu mengatasi sakitku paling tidak melupakan sakitku sesaat.

Eehhmmm...nafas ini masih berat banget sampai sore menjelang.... tidak seperti biasanya tpi sudahlah syukur pada-NYA aku masih diberikan kesempatan untuk memilikinya saat ini....
pucca_love_12


Tidak ada komentar: