Rabu, April 15, 2009

MORANGE V on Nokia E61i


Akhirnya aku berhasil juga memanfaatkan MORANGE di mobile Nokia E61i punyaku. Berawal dari blog seorang teman pandebaik dan hasil googling juga maka iseng-iseng aku coba aplikasi ini ke Hp-ku. Eh..ehh..ternyata bener seperti yg telah di ulas bli pandebaik, walaupun awalnya sempet bingung sendiri untuk setting dan penggunaannya...tapi berbekal rasa penasaran yg tinggi dan hasil update info lain dan truss coba....coba...dan coba....maka bisa juga beroperasi morange di Hp-ku sehingga aplikasi ini bisa nongkrong dan parkir dengan aman di mobile kesayanganku.
Untuk sementara ku buang jauh dulu niatan ngikutin zaman hehhehe...blackberry nanti ajah dulu yaa (bukan karena apa tapi emang kantongnya ga kuat hahhah...)

Kalo cuman buat update status/ chat/ FB-an sementara mah enough lah di HP... apalagi dengan biaya yg terbilang murah. Access yg digunakan untuk networking and send or received data adalah XL-GPRS (berhubung nomor gue XL bukan xtra large loo..). Jadi masih ada alternatif ketika M2 aku ngadat n nyebelin bangeeet....
Ato mungkin nanti ada aplikasi lain yg lebih okehh, boleh lah di coba lagi kemudian....


2 komentar:

PanDe Baik mengatakan...

Hahahaha... Ternyata ikutan make juga ya.
Kenapa gak dicoba mengulasnya lengkap dengan tampilan screenshot tampilan layar E61i nya ?
Jadi Pembaca bener-bener ngeh seperti apa sih Morange itu ?

Unknown mengatakan...

hiihihi...dah pandebaik yg ngulaskan secara detail morange entu spt apa....tpi bole jga di review next,,thanks