Sabtu, Maret 20, 2010

ATV-an for the first time....

Setelah sekian lama akhirnya minggu lalu terbayar juga keinginan untuk nyobaiin naik ATV. Karena pertama kali tentunya perlu latihan dan arahan dari pemandu ATVnya.....syukurlah aku hanya memerlukan waktu beberapa saat untuk bisa menaiki dan menjalankan ATV tersebut, dgn disertai keseimbangan pula maka aku bisa mengikuti rute sirkuit yg ditentukan karena sebelumnya beberapa kali hampir nyungsep Hïiï:DHïiï:DHïiï:DHïiï:D .... :D

Dengan ditemani Hubby tersayang dan 2 ponakan (Naya n Rafi) aku menikmati main ATV di dalam kota (alias deket rumah hehe.........) yg lumayan menyenangkan walaupun aku yakin sensasi ATV di alam terbuka lebih seruuu ,,,,nanti,,nanti,,,nanti aku pasti akan mencobanya one day...I wish !!!!!!

Doaian yaah biar kesampaiaaaannn.....PiiiiinGiiiiiiiin!!!!!!!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar: