Senin, November 09, 2009

SERANGAN HEBAT NYERI PERUT...

Kemarin..... Sepaginya aq sudah dikejutkan dengan serangan sakit perut yg super dasyat yg pertama kali aq alami, nyeri yg begitu tak tertahankan sehingga weekend pagi itu dipantai terpaksa buyar dan berputar haluan ke rumah sakit krn aq betul2 teepaar untuk itu hubby-ku segera meluncur ke rumah sakit surya husada.

Dalam perjalanan ke rumah sakit pikiranku/ ketakutanku adalah kalo aku kena usus buntu karena sakitnya pada perut bagian kanan so paranoid saat itu ditengah tangisan kesakitanku. Mana untuk mencapai rumah sakit dari pantai sanur harus putar haluan coz minggu adalah hari free car day di kawasan renon...untung lah kebohongan hubby-ku yg selalu mengatakan "sudah dekat" membuatku bertahan.

Sesampai di UGD dokter langsung mengambil tindakan emergensi dengan pertolongan obat injeksi untuk meredakan rasa sakit hebat yg melilit perutku.
Pemeriksaan lanjutan pun dilalukan mulai pengambilan sample darah, urine dan pemeriksaan laboratoium, foto x-ray.

Dari hasil seluruh pemeriksaan syukurnya tidak mengarah ke hal yg paling aq takutkan yakni operasi usus buntu. Sementara yg di khawatirkan dokter adalah akibat kontraksi hebat perut sehingga menimbulkan serangan nyeri kolik yang sangat hebat sampai menimbulkan muntah-muntah. Belum ada indikasi serius......SYUKURLAH.....
Namun catatan utama dokter yg harus segera di laksanakan adalah banyak minum air putih sebagai salah satu pencegahan ke hal yg lebih serius.

"Akibat kurang airpun mobil harus turun mesin" teringat gurauan hubby setelah kondisiku membaik......



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar: