Selasa, Juni 23, 2009

BAD LOVE dengan Kwon Sang Woo....

Cinta itu jahat tatkala membawa penderitaan namun cinta itu sangatlah indah tatkala membahagiakan...sayangnya keduanya berjalan beriringan karenanya memerlukan pengorbanan, pengertian, kesetiaan dan kesabaran untuk dapat melaluinya.
'Bad love' ini setidaknya menggambarkan betapa melelahkannya perjalanan cinta di tengah konflik yg menyertainya. Cinta segi3 sudah pasti melelahkan apalagi kalau cinta segi4...uaaalaaahh super duper runyam dehh pastinya....


Kwon Sang Woo as Kang Yong Ki
Pemeran utama drama ini adalah seorang seniman lukis dengan latar belakang keluarga kaya dimana ayahnya adalah direktur dari perusahaan besar. Namun Yong Ki tidak pernah berniat untuk meneruskan usaha ayahnya karena dia lebih menikmati hidupnya sebagai seniman. Kisah cinta pertamanya dengan Jo Ann sangat tragis karena si wanita nekad untuk menghadiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kehadiran Nan In Jing mampu mengobati dan menghapus luka Yong Ki sehingga secara perlahan mulai jatuh cinta kepada In Jing. Sayangnya setelah cinta mereka berdua tertanam dalam mereka dihadapkan lagi dengan kenyataan kalo ternyata In Jing adalah selingkuhan/mantan kekasih dari kakak iparnya sendiri (Lee Soo Hwan). Walaupun demikian saking cintanya dengan In Jing maka Yong Ki tetep kekeh memperjuangkan cinta sejatinya dengan In Jing. Cinta itu buta yaaaa....?

Lee Yo Won as Nan In Jing
Seorang pemain cello, yang terlibat cinta dengan Lee Soo Hwan dari pertemuan yg tidak di sengaja di tengah kegudahan Lee Soo Hwan. Mereka hanya dapat menikmati kebahagiaan sesaat karena sebenarnya Soo Hwan adalah pria yg sudah beristri dan ketika In Jing mengetahui hal ini dia merasa telah dibohongi karena Soo Hwan tidak pernah membicarakan masalah ini. Di saat Kang Joo Ran (istri Soo Hwan) juga mengetahui perselingkuhan suaminya maka penderitaan mulai dirasakan In Jing...Joo Ran mempermalukan In Jing di depan umum dengan menghancurkan cello dan melukai tangan In Jing sehingga dia tidak bisa memainkan cello-nya lagi. Hal yg paling mencengangkan lagi adalah teryata In Jing hamil dan Joo Ran mengancam agar In Jing jangan sampai membocorkan hal ini ke Soo Hwan karena dia sangat mencintai suaminya dan sangat takut di tinggalkan suaminya.
Penderitaan ber-tubi2 menghampiri In Jing,...dia akhirnya kehilangan anaknya, ibunya meninggal dalam kecelakaan tragis sementara ayahnya lumpuh.
Pertemuan In Jing dengan Yong Ki di suatu desa terpencil membantu In Jing melalui penderitaannya dan bersama Yong Ki lah In Jing merasakan cinta sejati sehingga dia tidak pernah bisa berpaling dari Yong Ki.

Kim Sung Soo as Lee Soo Hwan
Seorang menantu dari keluarga kaya dan ia mempunyai ambisi untuk menjadi penerus dari perusahaan milik mertuanya. Namun sekuat apapun dia berusaha mengembangkan dan membesarkan perusahaan mertuanya, tetap saja posisi direktur yg diinginkanya tak kunjung bisa diperolehnya. Menikah dengan Joo Ran bukan atas dasar cinta namun alasan ekonomi sehingga ketika dalam kegudahan dan rasa kekecewaannya dia menemukan wanita yg mampu memberikan kehangatan cinta diapun langsung larut di dalam lautan cinta terlarang tersebut.
Walau bagaimanapun besarnya cinta yang dimiliki Soo Hwan kepada In Jing tetap saja hal ini tidak bisa dilanjutkan karena yg jadi taruhan adalah masa depan, dimana Soo Hwan akan kehilangan segala-gala sehingga dia mengorbankan cintanya. Di samping itu demi menyelamatkan Ibunya juga dari ancaman penjara karena kasus penipuan uang.

Kim Ga Yun as Kang Joo Ran (Istri Lee Soo Hwan dan Kakak tiri Yong Ki)
Wanita yang sangat mencintai suaminya namun sayang cinta yg di harapkan dari suaminya tak kunjung berbalas sehingga dia menjalani tahun-tahun perkawinannya dalam kehampaan. Rasa benci dan dendamnya terhadap In Jing menambah penderitaan yg panjang dalam kesehariannya sehingga hanya minuman keras sebagai pelampiasan kegudahan hatinya.

Cha Ye Reon as Park Shin Yeong/ Jo Ann (Cinta pertama Yong Ki)
Sangat mencintai Yong Ki namun karena tidak tahan menjalani cinta yg melelahkan maka memutuskan untuk menyudahi hidupnya dengan cara bodoh yakni bunuh diri dengan menyayat nadinya sendiri.


Pergulatan cinta segi4 ini sangat runyam dan menyedihkan karena semua pihak saling disakiti....pada akhirnya perjuangan cinta Yong Ki dan In Jing lah yang bisa bertahan. Nonton lah dan mulai lah menanggis karena kisah menyedihkan ini berlangsung berlanjut di setiap episode....lumayan cuci mata cry




Tidak ada komentar: